6-Aplikasi-Saham-Penghasil-Uang-untuk-Newbie

6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie

Menjalankan investasi saham secara online bukanlah halangan bagi pemula karena saat ini mereka bisa mengaksesnya melalui aplikasi.

Lalu, apa saja aplikasi penghasil saham untuk pemula yang cara pengoperasainnya cukup mudah? Simak daftar lengkapnya sebagai berikut.

MOST Mandiri

Baca Juga: Tahapan Daftar Vaksin Dosis Kedua di Taiwan untuk Warga Negara Indonesia

Baca Juga: Kenapa Untuk Tenaga Kerja Indonesia Sebaiknya Berinvestasi Emas di Taiwan ? Begini Caranya!

Aplikasi MOST merupakan platform trading saham hasil besutan dari mandiri sekuritas dengan user interface memadai. MOST Mandiri merupakan aplikasi yang ramah pengguna, sehingga investor pemula juga bisa mengoperasikannya secara mudah dengan pendaftaran dan pengoperasian online.

Para pemula dalam investasi saham akan mendapatkan akses riset harian dengan analisis yang andal dari mandiri sekuritas. Sebagai informasi, aplikasi ini menerapkan fee sebesar 0,18% per transaksi apabila membeli saham dan 0,28% apabila menjualnya.

Mirae HOST

Bagi Anda yang mempunyai modal awal lumayan besar dan berminat untuk menjadi investor saham, maka bisa mencoba menggunakan aplikasi Mirae HOST. Bagi yang beru menggunakan aplikasi ini harus mendepositkan dana sebesar 10 juta rupiah terlebih dahulu.

Baca Juga: Aplikasi Saham Penghasil Uang Terpercaya

Mirae HOST merupakan aplikasi penghasil saham yang cukup populer di kalangan pemula dan investor handal. Fee yang akan didapatkan dari transaksi saham jual pada aplikasi ini adalah sebesar 0,25%. Sementara untuk transaksi saham beli adalah sebesar 0,15% saja.

MNC Sekuritas

Aplikasi penghasil saham satu ini merupakan anak dari perusahaan MNC group yang bisa dimanfaatkan oleh pemula karena pendaftarannya cukup mudah, dan tentunya secara online. Pengguna pemula harus mempunyai rekening BCA terlebih dahulu agar bisa mendaftar pada aplikasi tersebut.

See also  List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair

Deposit awal yang harus pemula setorkan setelah mendaftar di MNC sekuritas sangat minim, yaitu hanya sebesar RP.100.000. Ketentuan fee saham beli di aplikasi ini adalah sebesar 0,18% per transaksi. Sementara untuk saham jual, fee nya sebesar 0,28% per transaksi.

IPOT

Indo Premier Online Technology atau IPOT merupakan aplikasi trading saham yang terkemuka di Indonesia dan bisa dikatakan ramah pengguna. Anda bisa melakukan transaksi ETF, investasi saham, dan reksadana dengan fitur lengkap menggunakan aplikasi IPOT.

Baca Juga: List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair

Aplikasi ini dilengkapi dengan fund elevator yang akan memberikan instruksi jual dan beli saham secara otomatis sesuai penentuan harga. Penggua bisa mendapatkan saham dengan harga yang tepat dengan memanfaatkan fitur fund elevator ini. Fitur ini pun akan sangat membantu para pemain saham pemula.

BIONS

Aplikasi penghasil saham selanjutnya yang cocok bagi para pemula adalah BIONS yang merupakan besutan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk. Pemula yang ingin menghasilkan dan melakukan transaksi investasi saham menggunakan aplikasi ini harus menyetorkan deposit awal sebesar 1 juta rupiah.

Pengguna yang masih belum memahami detail cara untuk berinvestasi saham bisa memanfaatkan akun demo tanpa harus mengeluarkan modal. Di samping itu, ada beberapa fitur lain yang bisa diakses secara online dalam aplikasi ini, yakni seperti sector trade, automatic order list, dan watchlist.

Baca Juga: 6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie

Bibit

Satu lagi aplikasi penghasil saham yang saat ini sedang naik daun dan cocok untuk pemula, yaitu BIBIT. Aplikasi ini cocok bagi pemula karena cara pengoperasiannya sederhana dan mendukung metode pembayaran menggunakan e-wallet.

See also  Daftar Rekomendasi Aplikasi Saham Syariah Terbaik

Minimal deposit untuk pemula dalam aplikasi bibit juga sangat kecil, yaitu mulai dari Rp.10.000 saja. Bibit merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai produk bagi pemula, seperti saham syariah dan obligasi dengan harga bervariasi.

Daftar aplikasi penghasil saham untuk pemula tersebut cocok untuk Anda yang baru ingin mencoba investasi secara online. Berbagai aplikasi tersebut mempunyai fitur lengkap dengan berbagai kemudahan masing-masing, sehingga bisa Anda jadikan pilihan terbaik.

SUMBER: HalloBaliku

Baca Juga: Cara Terjemah Bahasa Mandarin Indonesia Pakai Suara di Google Translate

Baca Juga: Begini Caranya Mendapatkan Vaksin Kedua Di Taiwan