Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Apa Saja? Simak Disini!

Saat ini, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang. Bahkan, dengan menonton video atau membaca berita, Anda bisa menghasilkan uang. Uang tersebut bisa Anda cairkan lewat e-wallet Dana. Selain itu, ada banyak sekali aplikasi penghasil saldo Dana yang bisa Anda gunakan. Apa saja aplikasinya? Simak dalam daftar berikut.

Aplikasi Helo

Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana yang layak Anda coba. Ukurannya tidak terlalu besar, yaitu hanya 17,86 Mb saja. Aplikasi Helo dikembangkan oleh Hello Holding Limited. Dengan menyelesaikan misi yang diberikan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan saldo Dana.

Adapun misi yang dilakukan adalah menonton video, membagikannya, dan mengundang teman sebanyak mungkin. Selain itu Helo juga sering menyelenggarakan event-event berhadiah menarik yang bisa Anda ikuti. Bonus yang didapat berupa koin yang bisa dicairkan menjadi saldo e-wallet lewat Dana.

Aplikasi Resso

Selanjutnya ada Resso yang merupakan aplikasi musik. Cara mendapatkan saldo Dana dari aplikasi ini adalah dengan mendengarkan berbagai musik yang tersedia, lalu mendapatkan poin. Lalu poin yang Anda kumpulkan bisa ditukar menjadi  saldo Dana.

Aplikasi Likeit

Untuk mendapatkan reward berupa saldo Dana dari aplikasi ini terbilang cukup mudah, yaitu dengan cara menyelesaikan tugas yang ada pada Likeit. Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan koin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan menjadi saldo Dana.

Tugas yang diberikan aplikasi Likeit yaitu Anda harus menonton video. Selain itu, Anda juga bisa memposting konten video pada aplikasi ini untuk mendapatkan koin yang berlimpah sesuai dengan jumlah penontonnya.

Aplikasi Snack Video

Aplikasi penghasil saldo Dana satu ini merupakan aplikasi yang sangat populer. Snack Video dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd dengan ukuran cukup besar yaitu 55,13 Mb. Untuk mendapatkan saldo Dana dari aplikasi ini, Anda harus menonton berbagai video yang disuguhkan.

See also  Daftar Rekomendasi Aplikasi Investasi Yang Bagus

Selain menonton video, Anda bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya agar mendapat koin melimpah. Setelah terkumpul banyak koin, Anda bisa menukarnya menjadi saldo Dana sesuai dengan nominal yang tertera pada aplikasi tersebut.

Aplikasi Tiktok

Tiktok dikembangkan oleh Tiktok Pte. Ltd memiliki ukuran yang lebih besar dibanding dengan aplikasi sebelumnya yaitu 87,17 Mb. Tidak jauh berbeda dengan snack video, untuk mendapatkan saldo Dana, Anda harus menonton video yang tersedia di aplikasi ini.

Cara lainnya yaitu dengan membagiakn video dan mengundang teman untuk ikut mendownload aplikasi Tiktok. Semakin banyak orang yang diundang maka koinnya juga bertambah. Setelah dirasa cukup, Anda bisa menukarnya menjadi saldo e-wallet Dana.

Aplikasi Neo+

Aplikasi ini dikembangkan oleh Digital Bank Neo dan digarap oleh BNC. Jika Anda adalah pengguna baru, Neo+ akan memberikan saldo bonus sebesar Rp20.000 secara gratis. Dijalankan sebagai bank digital, Anda bisa menukarkan saldo yang didapat dari aplikasi ini ke e-wallet Dana.

Aplikasi Neo+ ini sering mengadakan event kupon experience yang hadiahnya bisa mencapai Rp10 juta. Kupon tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan investasi di aplikasi ini selama beberapa hari. Selain mendapat kupon experience, Anda juga akan mendapat bunga Rp1.064 selama event masih berjalan.

Aplikasi Indo Today

Jika Anda lebih senang membaca artikel atau berita, mungkin aplikasi Indo Today lebih cocok untuk digunakan. Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi yang dikembangkan oleh Star Pro ini memberikan misi berupa membaca berita atau artikel sebanyak-banyaknya.

Itulah beberapa aplikasi penghasil saldo Dana yang bisa Anda download dan coba gunakan. Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menonton atau membuat konten video. Selain menyenangkan, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari tindakan tersebut.

See also  List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair