Aplikasi-Saham-Penghasil-Uang-Terpercaya

Aplikasi Saham Penghasil Uang Terpercaya

Menggunakan aplikasi penghasil saham saat ini merupakan salah satu pilihan agar Anda dapat mencoba peruntungan dalam investasi. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa jenis aplikasi penghasil saham terpercaya yang bisa Anda operasikan dengan mudah melalui smartphone.

Bareksa

Bareksa merupakan aplikasi penghasil saham yang dapat Anda pilih apabila ingin melakukan transaksi jual beli SBN online dan berbagai reksadana. Anda bisa melakukan transaksi jual beli lebih dari 150 jenis produk reksadana secara online melalui aplikasi ini tanpa membutuhkan dokumen fisik.

Baca Juga: List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair

Aplikasi penghasil saham yang satu ini juga bisa Anda pilih karena bisa melayani berbagai macam metode pembayaran, mulai dari transfer melalui rekening bank hingga e-wallet. Transaksi jual beli reksadana pun bisa pengguna lakukan dengan cepat melalui aplikasi bareksa tersebut.

RTI Business

Bagi Anda yang merupakan investor dan membutuhkan informasi seputar pasar modal, maka bisa memanfaatkan RTI business. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang memudahkan Anda untuk mendapatkan saham, yaitu charts, analisis, data financial, keputusan perusahaan, dan price quotes.

Pengguna RTI Business juga bisa melihat perkiraan kinerja perusahaan dalam jangka waktu 5 tahun, sehingga bisa mempertimbangkan untuk transaksi jual beli sahamnya. Informasi ini bisa diperoleh melalui profitabilitas, growth, balance sheet, income statement, dan earnings.

BCAS Best Mobile

BCAS best mobile merupakan aplikasi penghasil saham secara online melalui android yang dirilis oleh PT BCA Sekuritas. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya agar bisa bertransaksi langsung di bursa efek indonesia untuk menghasilkan saham.

Baca Juga: 6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie

Berbagai fitur yang ada pada aplikasi BCAS best mobile ini dapat dimanfaatkan baik oleh investor maupun nasabah untuk jual beli saham. Apabila ingin menggunakan aplikasi ini dengan leluasa, maka Anda harus melakukan setoran online dengan saldo awal sebesar 3 juta rupiah.

See also  Daftar Saham Syariah dan Tips Saat Membelinya

Bibit

Bagi Anda yang menginginkan saham dengan nominal kecil terlebih dahulu, maka bisa memanfaatkan aplikasi bibit. Aplikasi ini mendukung pembayaran transaksi jual beli saham yang mudah, yaitu dengan metode e-wallet.

Pengguna juga bisa menggunakan dana yang minim untuk bisa mendapatkan saham, yaitu mulai dari Rp.10.000. Ada banyak jenis produk reksa dana yang bisa pengguna pilih melalui aplikasi ini, yaitu mulai dari saham syariah hingga obligasi.

download

Stockbit

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda instal melalui android agar bisa mendapatkan saham adalah stockbit. Pengguna bisa dipertemukan dengan komunitas trader yang cukup besar, sehingga bisa melakukan transaksi jual beli saham melalui aplikasi di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas ini.

Baca Juga: List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair

Pengguna bisa melakukan transaksi jual beli saham secara langsung melalui stockbit dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni. Anda juga bisa memanfaatkan fitur simulasi trading saham yang pergerakannya secara real time menurut bursa saham Indonesia.

Poems ID

Satu lagi aplikasi saham yang bisa Anda gunakan, yaitu Poems ID dengan fungsi utama untuk menjalankan transaksi jual beli reksadana dan trading saham. Anda bisa mendapatkan pergerakan harga saham secara real time melalui aplikasi ini.

Selain itu, Poems ID tidak hanya berguna sebagai aplikasi yang berfungsi sebagai perantara untuk transaksi jual beli saham, melainkan juga bergabung dengan bursa efek. Nah, saat menggunakan aplikasi ini, Anda harus menyetorkan deposit sebesar Rp. 500.000 terlebih dahulu agar bisa melakukan transaksi.

Beberapa aplikasi penghasil saham terpercaya di atas bisa Anda gunakan agar bisa bertransaksi dengan aman. Di samping itu, daftar aplikasi tersebut juga akan membantu Anda melakukan transaksi jual beli saham secara mudah dengan berbagai metode pembayaran.

See also  Mari Belajar Investasi Emas yang Baik untuk Pemula

SUMBER: HalloBaliku

Baca Juga: 6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie