Cara-Daftar,-Pakai,-dan-Ganti-Baterai-Goshare-Taiwan

Cara Daftar, Pakai, dan Ganti Baterai Goshare Taiwan

Cara daftar, pakai, dan ganti baterai Goshare Taiwan bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan teknologi canggih. Goshare ini merupakan solusi bagi Anda yang sudah mempunyai SIM Taiwan, namun belum memiliki motor. Sedangkan untuk panduan pemakaiannya, bisa Anda simak dalam ulasan di bawah ini.

Cara Daftar Goshare

Hal pertama yang harus disiapkan untuk mendaftar Goshare ini adalah SIM motor Taiwan, ARC, kartu kredit atau ATM untuk pembayawan online. Selanjutnya download aplikasi Goshare yang sudah tersedia untuk android dan iOS tersebut.

Langkah berikutnya adalah buka aplikasi Goshare tersebut dan klik get started dilanjutkan dengan memasukkan nomor HP yang masih aktif. Selanjutnya, klik tombol next agar Anda bisa menerima kode verfikasi yang harus Anda masukkan ke aplikasi melalui SMS pada nomor telepon.

Selanjutnya, isikan alamat email yang masih aktif dan klik pada tombol next, lalu ketuk setuju apabila sudah memahami seluruh syarat dan ketentuan Goshare. Anda perlu menyiapakan dokumen penting yang digunakan untuk pendaftaran dan klik i’m ready jika sudah memilikinya.

Pertama Anda harus scan bagian depan SIM sesuai dengan kotak kamera yang sudah disesiakan. Selanjutnya lakukan hal yang sama untuk scan kartu SIM bagian belakang. Setelah proses scan ini selesai, maka bisa langsung klik kontinue.

Tahapan berikutnya adalah scan bagian depan ARC yang masih berlaku dan klik i’m ready jika sudah melakukannya. Ulangi proses scanning tersebut untuk ARC bagian belakang dan klik i’m ready jika sudah selesai.

Anda selanjutnya akan menemukan perintah capture wajah dengan ketentuan harus memenuhi seluruh frame. Selanjutnya Goshare akan menganalisa capture wajah tersebut dengan data diri yang dimasukkan selama beberapa saat.

See also  Cara Daftar IMEI HP dari Taiwan/Luar Negeri

Apabila proses upload data berhasil, maka Anda bisa melanjutkan dengan mengisi data kartu kredit atau ATM yang masih berlaku, lalu klik safe and go. Anda selanjutnya akan menerima email verifikasi untuk mengecek kebenaran data diri dan keberhasilan pendaftan ditandai dengan centang biru.

Cara PESAN Goshare

Saat pertama kali mendaftar Goshare Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher 100 NT. Caranya adalah klik pada bagian voucer, lalu masukkan kode kupon NKJVR atau GIKE9 dan klik apply. Setiap kupon yang Anda dapatkan ini mempunyai masa berlaku dengan batasan berbeda-beda.

Hal berikutnya yang dilakukan untuk memesan Goshare adalah langung saha masuk ke aplikasi dan klik Go agar bisa menemukan motor di wilayah terdekat Anda. Selanjutnya cek nomor plat, kondisi batrai, dan biaya yang harus dibayarkan.

Goshare akan mengarahkan Anda ke lokasi motor yang dipilih dengan menggunakan maps. Petunjuk ini hanya bisa digunakan dalam waktu tidak lebih dari 10 menit. Selanjutnya, carilah motor yang platnya sesuai aplikasi. Lampu pada bagian belakang motor yang dipesan ini akan menyala sebagai tanda.

Langkah berikutnya adalah gunakan klik lets go dan gunakan tombol buka jok agar Anda bisa mengambil helm dan menggunakannya. Anda bisa meletakkan hp pada kotak yang sudah disediakan pada bagian setir Goshare tersebut.

Apabila HP Anda menggunakan sistem wireless charging, maka akan mengisi baterai secara otomatis. Selanjutnya apabila Anda sudah siap melakukan perjalanan langsung saja naikkan standar, lalu tekan tombol go dan salah satu rem secara bersamaan.

Cara Ganti Baterai Goshare

Jika Anda ingin mengganti baterai Gohare, hal yang perlu dilakukan adalah membuka jok terlebih dahulu. Selanjutnya angkat baterai Goshare dan masukkan pada bagian yang kosong pada area untuk pengisian.

See also  Cara Terjemah Bahasa Mandarin Indonesia Pakai Suara di Google Translate

Selanjutnya akan muncul kondisi batera yang Anda masukkan pada layar. Lalu, ambil baterai baru yang sudah muncul dan pasangkan kembali pada Goshare.

Apabila sudah selesai menggunakan motor, Anda bisa langsung memarkirkannya di area yang diijinkan. Jangan lupa untuk mengembalikan helm ke jok dan klik I’m done pada aplikasi untuk menerima receipt.

Cara daftar, pakai, dan ganti baterai Goshare Taiwan ini sangat mudah untuk Anda terapkan. Namun, pelajari dengan baik agar Anda pun bisa mengoperasikannya dengan baik dan lancar pula. Jika Sudah pendaftar, memakainya sangat mudah, jadi Anda tidak perlu bingung.