Cara-Daftar-Vaksin-Dosis-Kedua-di-Taiwan

Cara Daftar Vaksin Dosis Kedua di Taiwan

Cara daftar vaksin dosis kedua di Taiwan bisa dilakukan dengan mudah karena Anda akan mendapatkan informasi terkini terkait jadwal. Pendaftaran vaksin kedua ini lebih sederhana karena data Anda sudah masuk saat dosis satu di Taiwan.

Bagi Anda yang mendaftar vaksin dosis pertama di Taiwan melalui website 1922, maka tidak perlu melakukan registrasi kembali untuk tahap dua. Hal ini karena pemerintah Taiwan akan langsung menerima informasi terkait jadwal vaksin dosis kedua ke nomor telepon yang sudah Anda daftarkan.

Baca Juga: Cara Terjemah Bahasa Mandarin Indonesia Pakai Suara di Google Translate

Baca Juga: Cara Investasi Emas Batangan di Taiwan

Rentang Waktu Vaksin Dosis 1 dan 2

Rentang waktu pengiriman SMS untuk dosis kedua ini berbeda-beda tergantung pada jenis vaksin pertama yang diterima. Berdasarkan informasi dari CDC, bagi Anda yang sebelumnya menerima vaksin astrazeneca akan mendapat sms untuk dosis kedua sekitar 8 sampai 12 minggu setelah dosis pertama.

Sementara bagi Anda yang menerima vaksin moderna, BNT, dan medigen, maka akan mendapatkan  SMS dalam waktu kurang lebih 4 Minggu setelah dosis pertama selesai. Anda harus langsung melihat jadwal vaksin dosis kedua setelah menerima SMS tersebut.

Lakukan Ini Setelah Dapat SMS

Hal yang harus dilakukan setelah mendapatkan SMS adalah memilih jadwal dan tempat untuk Anda vaksin dosis kedua. Selanjutnya, jangan lupa untuk mencatat jadwal dan lokasi vaksin dosis kedua yang didapatkan dan datang tepat waktu

Tahapan cara daftar vaksin dosis kedua di Taiwan cukup mudah karena Anda hanya perlu menunggu SMS untuk menentukan jadwal kembali. Pastikan Anda tidak melewatkan informasi dosis kedua yang dikirimkan melalui SMS tersebut agar tidak tertinggal vaksinasi.

See also  3 Langkah Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud

Baca Juga: Cara Terjemah Bahasa Mandarin Indonesia Pakai Suara di Google Translate

Baca Juga: Cara Investasi Emas Batangan di Taiwan

Jika Anda tertinggal jadwal vaksin, maka belum tentu bisa mendapat vaksin dosis selanjutnya lagi dalam waktu singkat. Jadi, usahakan untuk segera vaksin setelah jadwal keluar.