Cara-Menabung-Setor-Uang-di-ATM-Bank-Pos-Taiwan

Cara Menabung Setor Uang di ATM Bank Pos Taiwan

Cara menabung setor uang di ATM Bank Pos Taiwan sebenarnya cukup sederhana. Anda bisa melakukannya dengan mudah, berdasarkan beberapa langkah di bawah ini.

Pastikan Mesinnya Bisa Digunakan

Pertama, untuk syaratnya, Anda hanya harus memastikan bahwa mesin memiliki box untuk memasukkan uang. Selanjutnya, masukkan kartu ATM dan masukkan nomor PIN pada mesin. Langkah selanjutnya adalah klik poin nomor 5 dengan tulisan facebook account cash deposit box.

Masukkan Uang

box pada bagian bawah mesin akan terbuka, sehingga Anda bisa langsung memasukkan uang yang ingin disetorkan.

Pastikan uang yang Anda masukkan tertata rapi dan tidak ada lipatan agar box tersebut bisa menghitungnya tanpa ada masalah. Apabila uang yang dimasukkan bermasalah, maka box akan terbuka kembali agar Anda bisa mengecek ulang.

Konfirmasi Jumlah Uang

Setelah proses memasukkan uang berhasil, maka Anda harus menekan tombol confirm. Lalu, layar mesin tersebut akan menunjukkan nominal uang sesuai dengan yang Anda masukkan.

Apabila sudah benar Anda bisa langsung tekan tombol confirm lagi. Namun, jika data tersebut tidak sesuai, berarti ada uang yang mungkin tidak terbaca karena alasan tertentu, jadi Anda perlu mengeceknya kembali.

Apabila Anda tidak ingin melakukan transaksi lain, maka bisa klik poin nomor 8 dengan keterangan no. Selanjutnya, ambil kartu ATM tersebut dan tunggu beberapa saat hingga mesin mencetak struk transfer yang bisa Anda simpan atau gunakan sesuai kebutuhan.

Langkah-langkah cara menabung setor uang di ATM Bank Pos Taiwan ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengingat apa saja poin yang harus ditekan pada saat melakukan transaksi. Di samping itu, tata uang dengan rapi sebelum memasukkannya ke box mesin ATM.

See also  Cara Transfer Uang Lewat ATM Bank Pos Taiwan