Cara-Transfer-Uang-Beda-Bank-Lewat-ATM-Bank-Pos-Taiwan

Cara Transfer Uang Beda Bank Lewat ATM Bank Pos Taiwan

Bagi Anda yang ingin mentransfer uang beda bank melalui ATM Bank Pos Taiwan tidak perlu khawatir karena caranya sangat praktis. Berikut ini adalah cara transfer uang beda bank lewat ATM Bank Pos Taiwan yang bisa Anda jadikan referensi.

Lakukan Proses Transfer

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan ATM ke mesin, lalu masukkan PIN dengan benar. Selanjutnya klik tombol nomor 6 berketerangan intebank lanjutkan dengan ketuk angka 1 yang tulisannya interbank transfer.

Langkah berikutnya adalah tekan tombol 8 yang bertuliskan keterangan yes untuk melanjutkan transaksi. Lalu, tekan angka satu dengan tulisan nonplussed account dan ketik tiga angka kode bank yang menjadi tujuan transfer.

Selanjutnya tekan enter dan masukkan nomor rekening bank yang menjadi tujuan dan lanjutkan dengan klik enter. Langkah berikutya adalah masukkan nominal transfer dan ketuk enter apabila dirasa sudah benar.

Periksa Data Transfer dengan Teliti

Periksa kembali data yang ditampilkan di layar mesin ATM dan memastikan bahwa semuanya tertulis dengan benar. Apabila semua data sudah benar Anda bisa tekan tombol nomor 8 dengan tulisan confirm. Lanjutkan dengan menekan tombol nomor 8 kembali dengan tulisan yes.

Jika tidak akan melakukan transaksi lagi, Anda bisa keluar dari layar dengan menekan no 8 dan pilih no. Anda bisa langsung mengambil kartu ATM dan menunggu mesin mencetak struk transfer untuk kemudian dicek.

Anda harus memastikan bahwa keterangan tranfer yang tertera pada struk tersebut tulisannya berhasil. Cara transfer uang beda bank lewat ATM Bank Pos Taiwan bisa Anda lakukan dengan lancar apabila bisa mengingat semua tombol yang harus ditekan saat transaksi.

See also  Cara Transfer Uang Lewat ATM Bank Pos Taiwan