Cara-Transfer-Uang-Lewat-ATM-Bank-Pos-Taiwan

Cara Transfer Uang Lewat ATM Bank Pos Taiwan

Tata cara transfer uang lewat ATM Bank Pos Taiwan sebenarnya tidak sulit. Anda hanya perlu melewati beberapa langkah saja. Untuk uraian yang lengkap dan mudah dipahami terkait proses tersebut, Anda bisa simak lebih lanjut penjelasannya di bawah ini

Pilih Menu Transfer Pada Mesin ATM

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kartu ATM ke mesin dan mengetikakn nomor pin dengan benar. Jika sudah dan proses tersebut berhasil, maka akan muncul beberapa pilihan menu yang bisa Anda klik.

Langkah berikutnya adalah klik pada tulisan nomor 3 yang berisi plussed book transfer. Apabila Anda ingin melanjutkan proses transfer, lanjutkan dengan klik angka 8 yang berisi keterangan yes. Selanjutnya klik pilihan nomor 1 dengan keterangan transfer dan ketuk pilihan angka 1 kembali.

Masukkan Data Transfer

Tahap berikutnya adalah masukkan nomor rekening tujuan, lalu tekan enter apabila dirasa sudah benar. Kemudian, Anda harus memasukkan nominal yang akan ditransfer dan lanjutkan dengan tekan enter lagi.

Periksa Lagi Data TraTRANSnsfer Anda

Layar mesin ATM akan menampilkan data transfer yang sudah Anda masukkan sebelumnya. Periksa data transfer tersebut untuk memastikan sesuai dengan tjuan Anda. Setelah dirasa semua sudah benar, Anda bisa menekan angka 8 dengan tulisan confirm.

Apabila Anda tidak ingin melakukan transaksi kembali, maka bisa menekan angka 8 dengan keterangan no. Selanjutnya Anda bisa mengambil kartu ATM yang dikeluarkan oleh mesin. Tunggulah beberapa saat sampai mesin ATM tersebut mengeluarkan struk transfer.

Tahapan terakhir dari cara transfer uang lewat ATM Bank Pos Taiwan adalah mengecek struk transfer untuk memastikan bahwa transaksi sudah berhasil. Anda bisa menyimpan struk transfer tersebut sebagai bukti atau memfotonya untuk kepentingan lain.

See also  Cara Transfer Uang Beda Bank Lewat ATM Bank Pos Taiwan