Daftar-Aplikasi-Menghasilkan-Uang-Yang-Diawasi-OJK

Daftar Aplikasi Menghasilkan Uang Yang Diawasi OJK

Di era sekarang ini, Anda bisa memanfaatkan smartphone untuk berbagai hal, termasuk untuk mendapatkan uang. Ada banyak sekali aplikasi menghasilkan uang yang bisa Anda gunakan. Mekipun  demikian, dalam memilih aplikasi Anda  tidak boleh sembarangan.

Pilih aplikasi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal tersebut dikarenakan aplikasi yang diawasi oleh OJK sudah terbukti keamanannya. Apa saja aplikasinya? Simak dalam daftar berikut.

Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi yang cukup terkenal. Bagi pengguna Youtube, Instagaram, dan juga Facebook, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi ini. Selain sebagai aplikasi sosial media, Snack Video juga bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini juga cukup mudah. Pengguna  tinggal menggunakan kode yang didapat untuk mendapatkan reward. Reward juga bisa didapatkan dengan cara mengundang teman atau menonton video.

Tiktok Lite

Tak kalah populer dengan aplikasi yang sebelumnya,  Tiktok Lite juga sudah banyak diunduh dan digunakan untuk melihat berbagai video. Aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi lainnya, yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara mengundang teman dan membagikan kode referal yang sudah didapatkan.

Kode referal tersebut bisa dibagikan melalui media sosial seperti whatsapp dan facebook. Setelah poin terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan uang. Pengguna aplikasi ini juga tidak perlu merasa kawatir keamanan dana yang didapat, karena Tiktok Lite berada di bawah pengawasan OJK.

Whatsarround

Whatsarround adalah aplikasi menghasilkan uang yang bisa digunakan oleh pemilik android yang gemar jalan-jalan. Kegiatan saat jalan-jalan, seperti memotret, bisa dibagikan dengan menggunakan aplikasi ini dan tentunya akan menghasilkan uang.

Whatsarround juga resmi dibawah pengawasan OJK. Jadi pengguna aplikasi ini tidak perlu lagi merasa khawatir dengan keamanan data, dan uang yang didapatkan dari hasil membagikan potret dipastikan akan sampai di tangan pengguna aplikasi.

See also  Daftar Rekomendasi Aplikasi Investasi Yang Bagus

Baca Plus

Bagi  pemilik android yang memiliki hobi membaca, bisa memanfaatkan smartphone dan hobinya untuk menghasilkan uang. Caranya yaitu, download terlebih dahulu aplikasi  Baca Plus melalui Play Store.

Cara mendapatkan reward dari aplikasi ini juga cukup mudah dan hampir sama dengan aplikasi lainnya. Pengguna cukup membaca artikel yang disedikan dan mendapatkan kode. Kode tersebut yang nantinya bisa ditukar langsung dengan uang. Aplikasi Baca Plus juga sudah resmi di bawah pengawasan OJK.

Cash Up

Dengan aplikasi Cash Up Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah. Agar bisa menghasilkan uang pengguna harus menjawab berbagai survei yang disediakan setelah melihat tayangan video dari aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa digunakan tanpa menggunakan modal. Uang yang didapatkan dari aplikasi ini bisa dicairkan menggunakan paypal sebagai media pembayaran point yang sudah didapatkan. Cash Up juga  merupakan aplikasi yang diawasi OJK secara resmi.

Hello

Satu lagi aplikasi yang bisa memberikan keuntungan kepada penggunanya berupa uang tunai, yaitu aplikasi Hello. Aplikasi ini juga cukup populer bagi pengguna android yang gemar bersosial media. Selain itu, Hello juga merupakan aplikasi resmi dibawah pengawasan OJK.

Cara mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi Hello adalah dengan membagikan konten yang ada melalui sosial media. Selain itu, dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan Hello Anda juga akan mendapatkan reward dari aplikasi. Semakin banyak konten yang dibagikan  atau teman yang ikut, semakin besar uang yang akan Anda dapatkan.

Mendapatkan uang menggunakan aplikasi ternyata bisa dilakukan dengan mudah. Tentu saja pengguna juga harus mengikuti aturan yang ada. Beberapa Aplikasi menghasilkan uang yang sudah disebutkan bisa Anda coba untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

See also  Game Penghasil Pulsa yang Mudah dan Cepat