Ini-5-Asuransi-Kesehatan-Terbaik-di-Indonesia

Ini 5 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Memiliki asuransi kesehatan merupakan kebutuhan yang sangat penting karena resiko terjadinya kecelakaan atau terjangkit penyakit juga semakin tinggi. Jika Anda juga ingin mendaftar asuransi, berikut beberapa asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan tepat.

Astra Life

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) adalah salah satu perusahaan penyedia asuransi jiwa termasuk asuransi kesehatan yang berada dibawah PT Astra International Tbk, PT. Sedaya Multi investeama, dan Koperasi Astra International yag berdiri sejak tahun 2014.

Premi yang harus dibayarkan para nasabah pada asuransi ini sekitar Rp185 ribu per bulan dengan berbagai alternatif plan yang disesuaikan kebutuhan. Anda juga bisa mendapat manfaat seperti santunan rawat inap sampai dengan 2 juta dan santunan bedah maksimal 10 juta.

Salah satu produk asuransinya yaitu AVA Proteksi Optima 117 yang memberikan prlindungan dari 117 kondisi penyakit kritis dan uang penanggungannya dapat disesuaikan. Pilihan cara pembayaran preminya juga fleksibel (bisa bulanan/ tiga bulanan).

Selain itu, juga ada AVA Proteksi tangguh yang memberikan perlindungan sampai dengan meninggal dunia akibat kecelakaan, biaya rawat jalan, sampai dengan santunan duka. Preminya juga terjangkau mulai Rp55 ribu dan disini pun ada seleksi resiko pemeriksaan kesehatan cepat dan mudah.

Prudential

Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi tertua yang berdiri di Indonesia dengan nama PT. Prudential Life Assurance. Perusahaan ini telah memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa sejak peluncuran produk asuransinya mengenai investasi (unit link) pertama pada tahun 1999.

Prudential juga bisa dikategorikan menjadi salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia dengan inovasi dan pelayanannya sampai saat ini. Prudential juga telah mengeluarkan layanan Syariah sejak tahun 2007 sebagai pioneer dalam bisnis asuransi syariah.

See also  Pengertian Asuransi Syariah dan Sejarahnya di Indonesia

Beberapa paket asuransi Prudential terbaik yaitu ada PRUPrime Healthcare (total manfaat per tahun sampai dengan Rp35 M), PRUPrime Healthcare Syariah (terdapat santunan dana Marhamah jika peserta meninggal), dan PRUPrime Healthcare Plus (Total manfaat sampai Rp 65 M per tahun).

Jagadiri

Asuransi Jagadiri merupqkan salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang berdiri pada 27 Januari 2015 dan sudah terpercaya dengan memberikan manfaat bagi penggunanya sampai dengan Rp900.000 per hari dan 18 juta untuk santunan nasabah meninggal dunia.

Jagadiri mengusung konsep yang mengedepankan aspirasi para nasabahnya. Perusahaan ini juga sudah memberikan fasilitas mobile apps dan website agar nasabah lebih mudah dalam mengakses fasilitas. Jagadiri berkomitmen untuk memberikan perlindungan sesuai kebutuhan dan biaya yang dimiliki nasabah

Pembayaran preminya juga dihitung cukup terjangkau dengan Rp90.000 per bulannya. Saat ini Jagadiri juga sudah bekerjasama dengan 650 rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia sehingga bisa mengakomodir kebutuhan kesehatan Anda.

Produk asuransinya pun sangat beragam yang diantaranya ada jaga sehat yang cocok untuk nasabah di daerah tropis dengan premi mulai dari Rp26.000. Ini sudah dapat mengcover 11 penyakit tropis yang biasa menjangkit di Indonesia seperti malaria, DBD, dan sejenisnya. Setelah pembelian, polis juga langsung aktif.

Manulife

Manulife merupakan perusahaan asuransi yang sudah ada sejak 1898 di Indonesia. Selain sudah dipercaya 2,5 juta nasabah di seluruh Indonesia, Manulife juga menawarkan produk asuransi cashless terbaik seperti MiUltimate HealthCare (MiUHC) untuk para nasabahnya.

Kelebihan dari asuransi Manulife yaitu preminya berlaku di seluruh dunia, sehingga Anda bisa mengklaim asuransi Anda di semua lokasi, kecuali Amerika Serikat. Jaminan yang disediakan juga cukup besar yaitu Rp800.000 setiap harinya untuk biaya kamar, dengan jangka waktu maksimal 60 hari dalam 1 tahun.

See also  Ini Adalah 3 Produk Asuransi Kesehatan Terbaik

Selain itu, untuk biaya kamar di luar Indonesia bisa mulai dari Rp3 juta-Rp9 juta per harinya. Sedangkan untuk biaya rawat jalan dan dan perawatan gigi yang disediakan maksimal Rp20 juta pertahunnya. Untuk nasabah yang melahirkan, biaya jaminannya bisa mencapai Rp50 juta.

Generalia Indonesia

Asuransi Jiwa Generalia Indonesia merupakan bagian dari Generalia Group yang sudah didirikan pada tahun 1831 di Italia. Generalia Group sendiri sudah berhasil menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar dan terkemuka di Eropa.

Pilihan produknya antara lain iPlan yang memberikan manfaat seperti uang pertanggungan yang akan diberikan sebesar Rp25 juta, serta premi 100% pertama dikembalikan jika nasabah meninggal, nasabah bisa mencapai umur 99 tahun, dan adanya bonus 85 ketika nasabah berusia 85 tahun.

Untuk asuransi syariah juga disediakan disini, yang juga memberikan perlindungan sampai umur 99 tahun, dengan premi sangat terjangkau. Terdapat juga fasilitas waqaf asuransi untuk berkah tiada henti, juga manfaat berkah 99 pada akhir masa asuransi setara dengan manfaat meninggal dunia.

Itulah beberapa perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Sangat direkomendasikan bagi Anda untuk memiliki salah satu produk asuransi di atas untuk mengcover perlindungan kesehatan. Nasabah bisa memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.