Ini-Adalah-3-Produk-Asuransi-Kesehatan-Terbaik

Ini Adalah 3 Produk Asuransi Kesehatan Terbaik

Kesehatan merupakan kunci utama dari hadirnya rasa bahagia serta aman di dunia ini. Tentu anda tidak akan menginginkan penyakit menyerang kepada diri ataupun keluarga anda. Terlebih lagi pada masa pandemic ini, kesehatan adalah hal yang sangat dijaga.

Maka dari itu, Asuransi kesehatan datang sebagai solusi yang tepat bagi anda. Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh asuransi kesehatan ini rasanya sangat layak untuk dijadikan pilihan. Namun, hal yang seringkali menjadi perbincangan pada asuransi yaitu tentang Premi yang cukup mahal. Tentu anda menginginkan asuransi kesehatan terbaik dengan biaya premi yang serendah mungkin bukan?

Nah dalam ulasan kali ini kami akan membahas tentang beberapa asuransi kesehatan terbaik yang patut anda pertimbangkan, apa saja asuransi tersebut? Mari kita bahas dibawah ini;

Asuransi Kesehatan Terbaik

Allianz

Asuransi kesehatan terbaik yang pertama yaitu Allianz, sebuah perusahaan asuransi asal jerman yang memiliki berbagai macam produk asuransi. Salah satu produk asuransi kesehatan yang dimiliki Allianz yaitu SmartHealth Maxi Violet.

Keunggulan dari SmartHealth Maxi Violet yaitu manfaat dari no claim bonus, maksudnya adalah asuransi kesehatan Allianz yang telah anda bayarkan nantinya kaan dikembalikan sebesar 20% jika tidak ada klaim. Disamping itu, SmartHealth Maxi Violet ini memiliki delapan jenis plan asusarnsi yang bias anda pilih sesuka hati dan sesuai kebutuhan anda. Biaya premi dari produk asuransi kesehatan Allianz ini mulai dari 600-ribuan per bulan.

Prudential

Yang kedua pada kategori asuransi kesehatan terbaik yaitu produk asuransi dari perusahaan Prudential. Tentu anda sudah tidak asing dengan perusahaan asuransi satu ini bukan? Prudential merupakan perusahan asuransi yang cukup dikenal di Indonesia, selain karena menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik, Prudential juga memiliki reputasi yang sangat baik.

See also  Daftar Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di OJK

Produk asuransi kesehatan milik Prudential bernama PRUprime Healthcare, produk ini memberikan tanggunan biaya rawat inap dengan perlindungan hingga usia 85 tahun. Lebih dari itu, PRUprime merupakan asuransi tambahan dari produk PRUlink Generasi Baru, yaitu produk Prudential untuk asuransi jiwa.

Manulife

Pada urutan ketiga tentang asuransi kesehatan terbaik yang ada di Indonesia yaitu produk milik perusahaan asuransi Manulife. Sama seperti Allianz dan Prudential, Manulife juga merupakan perusahaan asuransi ternama yang sudah cukup terkenal. Manulife adalah perusahaan asal Kanada, mereka mendirikan kantor pertama mereka di Indonesia pada tahun 1989, cukup lama juga ya.

Produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Manulife adalah MiUltimate HealthCare atau sering disebut MiUHC. MiUltimate HealthCare ini menanggung biaya rawat inap, biaya bedah, perawatan gigi, melahirkan hingga konsultasi psikologis. Kabar baiknya, MiUHC ini bias anda klaim baik di dalam negeri walaupun luar negeri. Biaya dari premi asuransi MiUHC ini berkisar 12-jutaan pertahun, yang berarti hanya 1-jutaan perbulan nya. Cukup murah dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan.

Demikianlah 3 Asuransi Kesehatan Terbaik yang ada di Indonesia. Jadi, produk asuransi kesehatan mana yang cocok bagi anda? Apapun produk atau perusahaannya, pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa menilai aspek-aspek yang dibutuhkan, baik itu biaya yang dikeluarkan perbulan, ataupun fitur penting yang tidak tersedia dalam produk lainnya.

Asuransi merupakan hal yang cukup terbilang penting bagi semua orang tanpa terkecuali, mulai dari anak-anak hingga lansia. Jadi, pastikan anda memiliki asuransi untuk masa depan yang lebih terjaga.

 

Sumber: Hallobaliku