Ini-Daftar-Perusahaan-Sekuritas-Terbaik-di-Indonesia

Ini Daftar Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang menjadi perantara transaksi saham, reksadana, dan instrument dalam pasar modal. Adanya perusahaan ini akan membantu para investor untuk berinvestasi. Saat ini ada beberapa perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia yang perlu Anda ketahui.

Beberapa perusahaan terbaik ini memiliki peran sebagai manajer investasi, penjamin emisi efek, dan sebagai broker atau perantara. Bagi Anda yang tertarik investasi saham, ini dia beberapa daftar perusahaan sekuritas lokal yang bisa dipilih.

Indo Premier Sekuritas

Perusahaan pertama yang bisa Anda jadikan pertimbangan adalah Indo Premier Sekuritas. Alasannya adalah kinerjan Indo Premier telah terbukti baik di segala sektor, seperti pertanian hingga infrastruktur. Layanan konvesional masih dilakukan meskipun sudah mengembangkan sayap di digital.

Akses Indo Premier bisa Anda dapatkan melalui aplikasi resminya. Keunggulan perusahaan ini adalah tidak mengenakan biaya pemeliharaan akun serta tidak menetapkan minimal transfer untuk deposit berikutnya setelah deposit awal.

Perusahaan ini juga sangat baik digunakan sebagai broker saham, karena tawaran harga yang terjangkau. Dengan dana sebesar 100 ribu, Anda sudah bisa membuka akun saham di Indo Premier Sekuritas.

Mirae Asset Sekuritas

Pilihan selanjutnya yaitu Mirae Asset Sekuritas. Perusahaan Mirae juga tidak mengenakan tarif pemeliharaan akun dan minimal deposit setelah pertama kali melakukan deposit saldo. Setoran pertama untuk membuka akun berkisar dari 10 juta hingga 200 juta.

Kelebihan perusahaan ini adalah pelayanan untuk semua nasabahnya selama 24 jam. Selain itu, Anda sebagai investor juga bebas memilih jenis akun. Beberapa pilihan akun yang disediakan oleh Mirae Asset Adalah reguler, margin, day trading, dan syariah.

Mandiri Sekuritas

Salah satu perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia yang berasal dari Bank, Mandiri. Bank BUMN ini menjadi lembaga Bank terbaik dalam menjadi perantara investasi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya nasabah yang memilih Mandiri Sekuritas sebagai wadah dan jaminan investasi.

See also  Daftar Rekomendasi Aplikasi Saham Syariah Terbaik

Ada beragam keuntungan yang ditawarkan, khususnya bagi kaum muda yang tertarik berinvestasi. Penawaran khusus seperti setoran awal hanya 2 juta saat membuka akun reguler bisa Anda nikmati. Selain itu, ada tiga jenis akun yang bisa dipilih, yaitu reguler, syariah, dan full service.

BNI Sekuritas

Selain Mandiri, BNI Sekuritas juga tidak kalah bagus. Ada 2 jenis akun yang ditawarkan oleh BNI Sekiritas, yaitu konvensioal dan syariah. Untuk pembukaan akun tersebut, investor yang memilih akun syariah otomatis akan mendapat akun konvensional, namun tidak untuk sebaliknya.

BNI memberi minimal setoran awal mulai dari 1 juta untuk deposit saldo akun konvensional maupun syariah. Selain itu, ada jenis akun margin sebagai akun premium yang setoran awalnya mulai dari 200 juta.

NH Korindo Sekuritas Indonesia

Rekomendasi perusahaan sekuritas lokal yang terakhir adalah NH Korindo Sekuritas Indonesia. Kelebihan yang dimiliki oleh perusahaan ini yaitu sistem member get member. Jadi nasabah yang bisa menggaet nasabah baru akan mendapat komisi sebesar 1 persen dari deposit awal nasabah baru.

NH Korindo menyediakan 2 jenis akun, yaitu akun reguler dan akun day trading. Minimal setoran awal yaitu 5 juta untuk membuka akun. Fitur dan fasilitas dari NH Korindo Sekuritas juga tak kalah menarik dengan rekomendasi-rekomendasi sebelumnya.

Daftar perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia di atas bisa Anda pertimbangkan untuk platform trading saham. Dengan memilih salah satunya, dijamin pengelolaan efek nasabah akan dijalankan dengan sangat baik, karena perusahaan tersebut diawasi langsung oleh OJK.