Cloud Hosting Indonesia yang Recommended

Ini Penyedia Cloud Hosting Indonesia yang Recommended

Cloud hosting merupakan salah satu produk menarik di bidang teknologi web yang memungkinkan beberapa server virtual ditempatkan di diatas beberapa tumpukan server fisik. Berikut beberapa rekomendasi penyedia cloud hosting Indonesia yang menarik untuk diketahui.

HostingCeria

HostingCeria mengeluarkan layanan yang disebut SSD Cloud Server. Ini adalah satu di antara berbagai jenis layanan Virtual Server terbaik saat ini. Pada layanan tersematkan processor IntelXeon series terbaik. Infrastruktur Cloud Server dapat digunakan untuk meminimalisir downtime.

Keunggulan lain dari layanan Cloud Server yaitu pengelola dapat menambahkan beragam aplikasi yang umum yang dapat digunakan pada layanan hosting. Katakanlah di antaranya seperti cPanel/WHM, CloudLinux, atau Softculous, serta terdapat gratis 1 domain.

Niagahoster

Niagahoster menyediakan layanan hosting unlimited yang murah dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan ini menggunakan data center bersertifikat tier-4 yang canggih dan modern yang berasal dari DCI Indonesia.

Niagahoster menghasilkan Cloud hosting untuk menawarkan kemudahan shared hosting dengan resource dedicated seperti VPS.  Niagoster akan membantu Anda untuk menangani dan mengoptimalkan server sehingga kekuatannya akan lebih cepat.

IDCloudHost

IDCloudHost menjadi salah satu perusahaan Web Hosting Provider terpercaya di Indonesia. Perusahaan ini adalah penyedia layanan hosting yang mengunggulkan solusi hosting berbasis teknologi cloud.

IDCloudHost memberikan server yang andal dengan kecepatan akses lebih cepat dibanding dengan hosting biasa, garansi uptime 99,9%, mendapat domain gratis, dan SSL sertifikat gratis.

Keuntungan lain bagi pengguna IDCloudHost yaitu akan mendapatkan resouce yang besar, RAM dan CPU Core diatas standar dengan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan antara Rp. 15.000 – Rp. 230.000 tiap bulannya.

Hostinger

Hostinger merupakan penyedia layanan cloud hosting Indonesia yang dilengkapi dengan custom mode control panel. Di sini, Anda dapat mencari tool yang duperlukan dan dapat kelola server secara efisien.

See also  Panduan Lengkap Cara Membeli Hosting di PusatHosting

Server cloud dari Hostinger dijalankan diperangkat virtual yang terpisah sehingga memiliki kendali penuh terhadap semua resouce dan limit yang tersedia, termasuk dedicated IP. Hostinger juga menawarkan cloud dengan teknologi baru karena cloud hosting bersifat fully managed. Sehingga dapat dipastikan untuk diupdate dengan teknologi dan performa terbaru.

Ardetamedia

Ardetamedia merupakan penyedia hosting handal yang juga memiliki paket cloud hosting terbaik. Layanan ini memiliki server yang terdiri atas cloud linux yang sudah terbukti ampuh untuk menghost website Anda.

Ardetamedia menawarkan banyak fitur canggih dan domain gratis, SSL gratis serta dukungan dari tim profesional 24/7. Perusahaan ini juga menawarkan harga yang lumayan mahal antara Rp. 200.000 – Rp. 600.000 tiap bulannya.

Jogjahost

Jogjahost merupakan penyedia layanan hosting yang maish satu perusahaan dengan Ardetamedia, sehingga pelayanan yang ditawarkan sama dengan Ardetamedia. Perbedaan antara Jogjahost dan Ardetamedia terletak pada domain dan tampilan situs yang berbeda.

Dewaweb

Dewaweb merupakan perusahaan penyedia hosting pertama yang menawarkan paket cloud hosting yang aman, cepat, dan handal. Selain itu, Dewaweb juga penerima pertama dari Sertifikasi ISO 27001, standar emas kelas dunia untuk Manajemen Keamanan Informasi.

Dewaweb tidak hanya menyediakan paket cloud hosting saja, namun juga menyediakan paket VPC Cloud yang pastinya lebih handal lagi. Berkaitan dengan harga, pihaknya menawarkan harga dengan kisaran  Rp. 20.000 – Rp. 140.000.

Itulah beberapa perusahaan penyedia hosting yang mempunyai paket cloud hosting Indonesia. Setiap penyedia hosting mempunyai layanan dan performa yang terbaik sehingga tidak ada salahnya jika Anda mencoba salah satu dari layanan hosting tersebut.