Kelebihan-Dan-Kekurangan-Dari-Aplikasi-Penghasil-Pulsa

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Aplikasi Penghasil Pulsa

Saat ini dengan hanya bermodalkan internet dan juga gadget anda sudah bisa mendapatkan penghasilan sendiri, salah satunya melalui aplikasi penghasil pulsa. Apakah anda sudah pernah mendegar atau bahkan mencoba menggunakan aplikasi tersebut ?

Aplikasi penghasil pulsa sebenarnya sudah cukup banyak di berbagai platform. Biasanya cara kerja dari aplikasi tersebut yaitu anda diharuskan mengerjakan atau menyelesaikan pekerjaan seperti membaca artikel, mengisi survey, menonton iklan, atau mencoba mengunduh aplikasi lain yang nantinya anda akan mendapatkan bayaran berupa koin yang bisa dikonversikan kedalam bentuk pulsa elektronik.

Bagaimana, mudah bukan cara kerjanya ? Apakah anda tertarik untuk mulai menggunakan aplikasi seperti itu. Jika anda mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut, sebaiknya anda mempertimbangkan dahulu kelebihan dan kekurangan dari penggunaan aplikasi tersebut.

Berikut ini merupakan keunggulan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan jika menggunkan aplikasi penghasil pulsa sebagai berikut :

Keunggulan

  • Biasanya aplikasi seperti ini memiliki konten yang positif karena aplikasi seperti ini biasanya menyuguhkan konten berupa kumpulan artikel yang harus dibaca, maupun iklan dari suatu produk yang belum kita kenal.
  • Aplikasinya relatif ringan.
  • Hanya butuh modal gadget dan juga koneksi internet.
  • Terdapat berbagai cara untuk mempercepat penghasilan koin.
  • Terdapat banyak bonus jika kita bisa menginvite teman untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Kekurangan

  • Biasanya nilai konversi dari koin ke nilai rupiah atau pulsa relatif kecil.
  • Nilai konversinya juga fluktuatif atau naik turun.
  • Biasanya bayaran yang di highlight berupa “Uang” padahal hanya berupa Pulsa.
  • Rawannya penjualan data pribadi seperti email dan nomor handphone

Nah, itulah beberapa keunggulan dan juga kerugian yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi penghasil pulsa sebagai berikut. Anda bisa mempertimbangkan penggunaan aplikasi tersebut melalui keunggulan dan juga kekurangan diatas.

See also  5 Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut maka sebaiknya anda memilih jenis aplikasi penghasil pulsa yang sudah resmi, agar menghindari resiko kerugian-kerugian lain yang semakin besar.

Penggunaan aplikasi seperti ini sebenarnya cukup menguntungkan jika anda rajin menyelesaikan pekerjaan yang tersedia di aplikasi tersebut. Terlebih lagi mendapatkan tambahan dengan aplikasi seperti ini tidak membutuhkan effort lebih. Aplikasi seperti ini cocok untuk anda yang ingin mendapat tambahan tanpa harus melakukan effort lebih.