List-Aplikasi-Saham-Terbaik-untuk-Trading-Pasti-Cair

List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair

Trading saham saat ini bisa Anda lakukan menggunakan aplikasi yang menguntungkan. Ada beberapa aplikasi terbaik yang dapat Anda pilih agar bisa trading saham dengan mudah.

Simak ulasan berikut ini terkait beberapa rekomendasi aplikasi saham terbaik untuk trading yang dapat Anda pilih.

Bibit

Baca Juga: 6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie

Baca Juga: List Aplikasi Saham Terbaik untuk Trading Pasti Cair

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk trading saham, terutama bagi pemula adalah Bibit. Ada berbagai pilihan produk saham menarik yang dapat Anda pilih melalui aplikasi bibit, mulai dari obligasi hingga reksa dana syariah.

Biaya investasi untuk trading saham melalui Bibit juga cukup rendah, yaitu mulai dari Rp.10.000 saja untuk bertransaksi reksadana dengan nilai rendah. Hal ini tentu saja memudahkan Anda untuk menyesuaikan transaksi trading saham dengan pendapatan.

Pada saat pertama kali menggunakan aplikasi bibit, pengguna akan dihadapkan pertanyaan seputar usia, profil, penghasilan, dan target dalam investasi saham. Pembayaran transaksi trading saham melalui aplikasi ini dapat Anda lakukan dengan transfer melalui rekening bank dan e-wallet.

Stockbit

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas besar, maka bisa menggunakan stockbit karena telah digunakan oleh banyak orang. Stockbit yang merupakan besutan PT Sinarmas Sekuritas ini masuk dalam aplikasi trading saham komunitas dengan pengguna besar.

Keunggulan aplikasi ini untuk transaksi trading saham adalah dapat melakukan jual beli secara online. Anda juga tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanannya karena Stockbit dilengkapi dengan fitur Touch ID.

Baca Juga: 6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie

Fitur lainnya yang menarik untuk Anda coba pada aplikasi ini adalah simulasi trading saham. Fungsi dari fitur ini adalah sebagai ajang uji coba bagi Anda yang merupakan trading saham pemula. Simulasi trading saham ini menyediakan data dengan pergerakan real time sesuai bursa saham indonesia.

See also  Aplikasi Penghasil Saldo Dana Apa Saja? Simak Disini!

MOST

Rekomendasi aplikasi saham terbaik untuk trading selanjutnya adalah yang mudah Anda operasikan karena user interfacenya bagus. Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka harus terdaftar menjadi nasabah mandiri sekuritas terlebih dahulu.

Jenis setoran awal saham yang dapat Anda investasikan saat pertama kali menjadi nasabah bervariasi, tergantung pada pilihan fiturnya. Bagi Anda yang seorang mahasiswa bisa membuka setoran awal sebesar 2 juta, full service sebesar 100 juta, dan untuk masyarakat umum 5 juta.

MNC Trade New

MNC Sekuritas juga mempunyai aplikasi saham yang layak Anda gunakan trading, yaitu MNC trade new. Aplikasi ini layak untuk Anda gunakan karena mempunyai beragam fitur berkualitas, yang antara lain adalah break order, trailing order, dan GTC order.

Baca Juga: Aplikasi Saham Penghasil Uang Terpercaya

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah modal setoran awalnya bernilai rendah, yaitu hanya Rp.100.000 saja. Fee yang akan Anda dapatkan dari menjual saham melalui aplikasi ini adalah sebesar 0,28%, sementara jika membelinya yaitu 0,18%.

IPOT Indopremier

IPOT merupakan aplikasi hasil rancangan dari Indo Premier Sekuritas yang memungkinkan Anda untuk trading saham dengan modal terbatas. Pada saat mulai membuka akun Anda tidak perlu memberikan setoran awal, melainkan baru akan membutuhkan deposit pada saat memulai transaksi.

Ada berbagai kemudahan investasi menggunakan IPOT indopremier yang di antaranya adalah lengkap dengan instrumen saham, ETF, dan reksadana. Anda memerlukan dana saat akan membeli saham dan IPOT juga menyediakan pilihan untuk membantu pembayaran melalui penjualan reksa dana.

Berbagai aplikasi saham terbaik untuk trading di atas layak Anda coba, meskipun baru pemula karena mempunyai berbagai fitur yang user friendly. Aplikasi trading saham terbaik di atas menyediakan berbagai pilihan deposit yang dapat disesuaikan dengan pendapatan.

See also  Daftar Rekomendasi Aplikasi Saham Syariah Terbaik

SUMBER: HalloBaliku

Baca Juga: Aplikasi Saham Penghasil Uang Terpercaya

Baca Juga: 6 Aplikasi Saham Penghasil Uang untuk Newbie