Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja

Salah satu dompet digital yang sekarang banyak digunakan adalah LinkAja. Penggunaan aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan saldo secara gratis. Untuk mendapatkan saldo secara gratis, ada beberapa aplikasi penghasil saldo LinkAja yang bisa Anda manfaatkan. Apa saja aplikasinya? Simak dalam daftar berikut.

Cash Pop

Cash Pop Merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat terkenal di Indonesia. Ada banyak pengguna aplikasi yang membuktikan bahwa Cash Pop benar-benar memberikan saldo berupa uang yang bisa dicairkan melalui e-wallet LinkAja.

Aplikasi ini menawarkan cara mengumpulkan uang yang sangat menyenangkan. Anda diminta untuk mengumpulkan gold dengan menyelesaikan misi. Misi yang ada pada Cash Pop berbeda setiap harinya, jadi dijamin tidak akan bosan. Kemudian, jika sudah mencapai batas minimal redeem, poin tersebut bisa Anda tukarkan.

MyBeb

Aplikasi MyBeb mirip dengan media social yang menawarkan berbagai hadiah menarik secara gratis. Tidak hanya saldo LinkAja, tetapi juga bisa berupa voucher game, pulsa, dan lain sebagainya. Proses mendapatkan saldo LinkAja-nya mirip dengan aplikasi lainnya yaitu dengan mengumpulkan poin cinta.

Anda diminta untuk membaca, like, berkomentar, follow, dan berinteraksi dengan pengguna lain untuk mendapat poin. Selain itu ada survey yang harus diselesaikan agar poin cinta bisa bertambah banyak secara cepat. Jika sudah cukup, Anda bisa mengkonversinya menjadi uang dengan menariknya ke LinkAja.

Tiktok Lite

Tiktok Lite merupakan bagian dari aplikasi Tiktok, tetapi dalam versi Lite (lebih kecil ukurannya daripada Tiktok). Aplikasi ini menawarkan hadiah uang tunai untuk setiap penggunanya dan dapat dicairkan melalui LinkAja. Untuk mendapatkan uang saldo gratis, caranya tidak beda jauh dengan Tiktok

Caranya yaitu dengan menonton video di Tiktok Lite dan menyelesaikan misi harian. Anda tidak perlu takut bosan dengan misi hariannya, karena akan berubah setiap hari. Setiap misi yang diselesaikan akan menghasilkan poin. Kumpulkan dan tukarkan poin tersebut menjadi saldo LinkAja gratis.

See also  Inilah Aplikasi Survey Penghasil Pulsa Gratis

JadiDuit

Aplikasi penghasil saldo LinkAja selanjutnya yaitu JadiDuit. Meskipun terholong baru, aplikasi ini sangat terpercaya dan memiliki pengguna yang cukup banyak. Penawarannya sangat menarik, salah satunya yaitu dengan mendapat saldo LinkAja.

Download saja aplikasinya di PlayStore, kemudian daftar menggunakan nomor Hp aktif. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menyelesaikan misi-misi harian yang ada di aplikasi untuk mendapatkan poin emas. Setelah terkumpul, poin emas dapat dikonversikan dan ditukar menjadi saldo e-wallet LinkAja.

MPL

MPL sebenarnya adalah aplikasi dengan banyak gabungan game online. Misi yang harus Anda lakukan adalah memainkan game yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah koin jika memenangkan game. Seluruh keuntungan yang didapat bisa ditukarkan menjadi rupiah dengan dikirim ke e-wallet Linkaja.

Play Store

Aplikasi Play Store ini sangat cocok untuk Anda yang senang hal seru dan hiburan, karena misi untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tidak jauh dari hal tersebut. Misi yang harus dilakukan antara lain chatting, bermain game, mendengarkan music, menonton video, sampai dengan buka social media.

Jika sudah melakukan misi-misi tersebut, Anda akan mendapatkan uang yang kemudian dapat dikonfirmasikan menjadi saldo LinkAja atau juga bisa ditukarkan untuk membeli voucher Mobile Legend, PUBG, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi penghasil saldo LinkAja yang dapat Anda coba untuk menambah penghasilan setiap harinya. Setiap aplikasi memiliki misi dan kesulitan berbeda-beda dalam proses mengumpulkan poinnya. Tinggal pilih aplikasi dengan misi yang sesuai dengan diri kesenangan Anda.