Rekomendasi Aplikasi Trading Tanpa Modal yang Bagus

Rekomendasi Aplikasi Trading Tanpa Modal yang Bagus

Ingin mendapatkan uang melalui aplikasi trading? Banyak sekali aplikasi atau situs trading yang menawarkan trading tanpa modal, tetapi ternyata setelah masuk ke dalam platform tidak semuanya terbukti gratis. Agar tidak salah pilih, simak uraian tentang aplikasi trading tanpa modal berikut ini.

OctaFX

OctaFX Merupakan salah satu aplikasi trading paling terkenal saat ini. Dengan modal gratis dan tanpa deposit, Anda bisa mulai belajar trading. Dengan trading tanpa broker di OctaFX, Anda bisa memperkecil kerugian juga. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki penggunaan yang cukup mudah.

Untuk dapat menggunakan aplikasi in , Anda cukup memiliki hp android dengan RAM minimal 3 GB dan ROM 32 GB. Akan lebih mudah jika Anda menggunakan laptop untuk menghindari kelemotan. Pelajari terlebih dahulu aplikasinya sebelum melakukan trading. Sering mengikuti webinar atau bergabung dengan komunitas.

FBS

Platform ini merupakan salah satu platform trading terpercaya karena ada banyak orang yang sudah bergabung dan merasakan hasilnya. FBS dipilih karena bisa memberikan data yang akurat, dan memudahkan pemula untuk belajar trading.

FBS merupakan aplikasi trading tanpa modal bagi Anda yang baru pertma kali masuk. Hal tersebut membuat aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang sedang dalam keuangan yang tidak bagus. Sayangnya platform ini tidak dapat menjanjikan profit besar pada penggunanya.

Untuk mulai menggunakan FBS cukup dengan daftar normal. Anda bisa mendaftar secara gratis tanpa dikenai biaya. Jika masih ragu, ada baiknya cek terlebih dahulu di youtube. Ketika sudah masuk, jangan terlalu sering melakukan trading, lakukanlah saat suasana hati sedang baik, karena mood bagus sangat berpengaruh.

XM

Salah satu aplikasi trading ini banyak dipilih karena sangat mudah dipahami, juga memiliki data yang akurat. Selain itu, trading menggunakan aplikasi ini juga gratis, tanpa deposit. Saat menggunakan platform ini, Anda bisa memanfaatkan kurs mata uang yang bisa bergerak dari atas ke bawah.

See also  5 Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Anda perlu memahami algoritmanya terlebih dahulu sebelum benar-benar masuk ke dalam platform ini. Dengan memulai trading tanpa modal, maka risiko kerugian yang Anda miliki sangat rendah.

Gkinvest

Aplikasi trading gratis tanpa perlu deposit yang bisa Anda gunakan berikutnya adalah Gkinvest. Sebelum melakukan trading di aplikasi ini, Anda harus tahu dulu algoritmanya  terlebih dahulu. Anda bisa mencari mentor yang dapat membimbing Anda pada awal melakukan trading.

Gkinvest merupakan salah satu platform aplikasi trading terpercaya, tetapi harus hati-hati. Hal tersebut dikarenakan trading tanpa modal akan memiliki hitungan khusus. Seperti misalnya harus balik modal dahulu sebelum dapat mencairkan dana yang dihasilkan.

Oanda

Untuk dapat menggunakan aplikasi trading Oanda, caranya cukup mudah. Pertama, Anda harus mendaftar. Kemudian, pelajari algoritma platform tersebut dengan teliti. Akan lebih baik jika Anda memiliki kenalan trader yang sudah lama terjun di Oanda, mintalah bimbingan trader tersebut.

Unicominsurance

Salah satu platform aplikasi trading yang tak kalah populer dengan aplikasi yang telah disebutkan adalah Unicominsurance. Aplikasi ini terkenal memiliki hasil yang menarik dan mudah digunakan bagi pemula. Dunia trading sangat luas, jika ingin main tanpa modal, harus mencapai target yang ditentukan oleh platform.

Dengan belajar trading di sini, Anda akan mendapatkan ilmu trading pemula, mulai dari yang paling dasar. Ilmu ini sangat berguna untuk memperkuat pondasi dalam dunia trading. Untuk join di Unicominsurance, Anda tinggal mendaftar menggunakan email dan nomor hp aktif saja.

Itulah beberapa apliksi trading tanpa modal, tetapi memberikan hasil yang lumayan jika Anda pintar memanfaatkan kesempatan. Jangan berfikir untuk mendapat keuntungan dengan cepat, tetapi cobalah untuk memahami algoritma platform dan setiap data yang diberikan agar mendapat pengalaman trading yang baik.

See also  Mudah! Begini Cara Membuat Trading Plan Saham